libur dulu bagi raport kemudian

 




Assalammualaikum teman- teman semua..

Malam ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya .
Tadi siang sekitar jam 10 siang saya bersama suami pergi ke sekolah,untuk pengambilan raport anak saya yang ke 2.Nama anak saya Aida Nur Azizah Putri.Bersekolah di SMK Humanika 2 Cisarua Bogor,kelas XI OTKP 4.

Setelah selama 3 bulan terakhir kemarin melaksanakan Praktik Kerja Lapangan,di sebuah instansi pemerintahan.langsung ujian semester 1,lalu libut panjang.Baru hari ini bagi raport.Dan insya Allah tanggal 14 nanti mengikuti sidang tentang PKL kemarin.

kalau dulu ujian sekolah,bagi raport baru libur.Jadi ketika libur sudah tenang .Beda masa pendidikan beda pula kebijakan.

Alhamdulillah sekarang penilaian peserta didik mulai difokuskan kepada karakter,akhlak dan attitude.jadi tidak semata - mata kepada nilai akademik.

Terima kasih untuk dede Aida yang sudah tetap semangat  untuk bersekolah.Nikmati pendidikanmu.Ayah bunda akan melakukan semua yang terbaik untuk masa depanmu.

Kota hujan,10012023





Komentar

Postingan populer dari blog ini