Resume pertemuan ke 2



Assalammualaikum teman - teman semua.
Selamat malam.
Semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah malam ini kita masih diberi kesehatan ,dan tak lupa sholawat kepada Rasullulloh SAW.

Malam ini saya mencoba memberikan resume tentang pertemuan ke 2 dalam acara KBMN PGRI gelombang ke 28.

 Judul tema malam ini adalah :
Menjadikan menulis sebagai Pasion.

Sebagai moderator adalah Ibu Widya Setianingsih S.Ag.

Dan sebagai nara sumber adalah: ibu Dra.Sri Sugiastuti .M.Pd.
Alias Bunda Kanjeng.
Seorang Ratu Antologi,penulis,motivator,dan Founder PMA Literasi Istikamah.

Yang diadakan pada hari Rabu,tanggal 11 Januari 2023.
Mulai pukul 19.00  sampai pukul 21.00
Daring Via Wa  Grup KBMN.

Pada pertemuan tersebut bunda kanjeng memberikan banyak ilmu,pengalaman,serta tips dan trik dalam menulis.
Bagaimana dengan menulis bisa dijadikan sebagai tempat pelampiasan,mengadu semua problematika kehidupan.Jadikan tulisan tempat terbaik lalu berdoa kepada Allah SWT untuk membantu menyelesaikan semuanya.
Dan yang utama dari semua penjelasan yang mengena dihati dan pikiran saya adalah :Bahwa usia senja tidak bisa menghalangi kita untuk terus menulis,dan memberi motivasi untuk para pemuda dan remaja untuk belajar menulis.

Karena diusia beliau yang sudah senior,beliau masih tetap eksis dan konsisten menulis.bahkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lain.
Termasuk saya.

Karena diusia saya yang sudah 49 ini,saya jadi tetap semangat menulis.
karena sejati usia itu hanyalah angka.

Karena itu saya juga mencoba menguatkan diri saya bahwa saya bisa menulis,dan anda semua juga pasti bisa menulis.
Mulailah menulis dari hal - hal kecil dan yang selalu kita lakukan.Dan jadikan menulis itu pasion kita.Lakukan dengan bahagia dan lihat nanti apa hasilnya.

Ayo menulis !!!

Kota hujan ,
12 januari 2023

Komentar

  1. Singkat dan padat ...
    silakan komentar di tulisan saya :
    https://ragungps.blogspot.com/2023/01/rutinitas-jumat-pagi.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini