8.Ngabuburit ala "Sultan"


Tak terasa puasa sudah memasuki hari ke 8.Tapi syukur alhamdulillah bocil masih tetap semangat dan belum bocor puasanya.Secara ini puasa pertama bukanya sampai magrib dan belum ada yang tertinggal.Sementara di tahun -tahun kemarin masih banyak bolongnya.Dan ada juga yang batal puasanya ketika adzan Zuhur berkumandang.


Dan untuk menjaga mood dan stamina bocil ayah dan bunda selalu menjaga dan mengajak bocil melakukan kegiatan agar tidak ingat untuk berbuka puasa.

Termasuk hari ini.Ketika siang hari bocil mulai merasa bosan dengan gawai yang game dan videknya yang itu - itu saja,bocil mulai beraksi untuk mengajak ngabuburit.


Kalau biasanya di sore hari ngabuburit sambil menjemput kakaknya yang pulang sekolah ,tapi kali ini sang kakak ada acara bersama temannya.Otomatis tidak ada acara jalore,jalan - jalan sore.


Maka Ayah berinisiatif mengajak bocil untuk bermain di arena taman bermain anak - anak yang berada di salah satu resort di daerah puncak Cisarua.Namanya Resort Botol Cibeureum Cisarua Bogor.Yang ikonnya adalah botol kecap warna hijau raksasa.


Alhamdulillah Ayah kenal karyawan yang menjadi penanggung jawab diresort tersebut dan kebenaran pula sepi dan tidak ada pengunjung.Yang ada hanya karyawan dan satpam saja.


Kalau tarif resminya untuk satu kamar yang standard 250.000/ malam dan yang deluxe  300.000.Dan yang paling jumbo deluxe 350.000.Include sarapan dan makan siang.Ada kolam renang dan arena bermain anak - anak .Juga Free wifi.Tersedia juga restoran dengan menu makanan khas sunda dan western.


Dan ini yang biasanya di buru para pengunjung di tempat rekreasi .View pemandangan yang bagus dan spot fhoto .


Sengaja mengajak bocil bermain di area permainan anak - anak.Supaya bisa bebas bermain.Mencoba satu permainan dan permainan yang lain.Dan mainnya tidak berebutan dengan anak - anak yang lain.Serasa semua milik sendiri.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini